Rabu, 11 Agustus 2010

CURAHAN HATI

Lagu yang satu ini meski sudah kadaluarsa., he... kaya makanan azah.,., enak dan memberi kesan sendiri bagi diriku., nah lho.... ingat anak istri bang..! ntar dulu donk.., jangan salah tafsir. hampa hatiku saat-saat di STM dulu. Alagh.. pernah sekolah juga.., ya.. meski sering terlambat.., lanjut.., Saat itu aku berada di terminal bus grogol Jak-bar, ngamen ya.?., bukan..., lagi nunggu bus kopaja 94. ngapain? meski bus itu bukan jurusan ke sekolah aku, tapi aku punya tujuan lain.Nah.. lho., makin curigession neh.? Ya tepat banget bro..., pasti yang ada dipikiran kamu nguber-nguber cewek kan?. Aku tidak tahu siapa namanya, yang pasti dia sekolah di MAN Grogol. Awas.. bukan rumah sakit jiwa grogol.., semakin lama aku jadi kenal namanya Rita. Hahay.. dapat dari mana tuh? namanya kutahu dari teman satu sekolahnya., comblang ya? ga tau apa namanya yang pasti makasih banget deh.,.Alhasil aku menulis sepucuk surat kepadanya., Kenapa ga sms ajah? belum jaman hp bro., Surat itu berisi perkenalan dan ingin kenal lebih dekat. ehm... cuit...cuit..., dengan penuh harapan moga-moga dia menerima tujuanku dengan membalas surat itu. Ngarep.com..., Sehari.. dua.., tiga.., empat.. lima.. Jadi belajar ngitung.. pas satu minggu baru suratku dibalasnya.Hatiku sangat senang menerima surat itu. Aku takut membukanya, perasaan cemas dan senang bercampur baur.Senang dia mau membalas suratku tapi cemas jika dia menolak perkenalanku. Aku kantongi surat itu, dengan langsung bergegas naik bus metromini yang melewati sekolahku STMN 7 Camp Java ( sekarang sudah berubah wujud menjadi SMK 35). Metromini yang aku tumpangi namanya 80. Teman-teman sering memanggil Oglek 80. Ada-ada ajah..., Pas di depan sekolah, aku ketuk kaca oglek tersebut, sang sopi secara otomatis menginjak rem untuk menghentikan mobilnya yang bertanda aku turun.
Untung-untung hari ini penjaga sekolah yang terlambat datang, hingga pintu gerbang masih terbuka lebar., Selamat you bro kaga push up lagi., pelajaran jam pertama sudah dimulai. dengan deg-degan aku mengetuk pintu kelas sambil memasang wajah ngeluh.., Hahaha... cari alasan., Pak Andi pun membuka pintu sambil bertanya "kenapa kamu terlambat lagi?" biasa pak macet' jawabku tegas. Ah.., alasan saja. yang namanya jakarta pasti macet." hentaknya sambil mengambil telinga kananku. dan Aw..aw..., teriakku kesakitan karena pak Andi menjewer daun telingaku. Heheh untung ga copot tuh.., sakit memang tapi aku tahan dan memang ini semua salah aku. Di dalam kelas hati dan pikiranku entah kemana., pasti mikirin surat tuh.., ya., ingin rasanya aku membaca surat itu, tapi tidak ada kesempatan karena pak Andi selalu mengawasiku. 
Udah malam nih... cape.. nanti lanjutkan lagi..

HAMPA HATIKU
Pernah kah kau merasa 2x
Cukup sudah kuberikan cintaku
Cukup sudah rasa ini untukmu
Mati sudah hati ini padamu
Mati sudah hasrat ingin bersamamu

Reff 2x
Pernah kah kau merasa
Hatimu Hampa
Pernah kah kau merasa
Hatimu Kosong
Buang saja kata cintamu
Buang saja kata maafmu
Hasratmu sudah hati ini padamu
Hasrat sudah hasrat ingin bersamamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar anda tentang blog ini..!

BERTEMAN DENGAN SAYA